Memori NHPEDC’14


Kemarin adalah kenangan saat kita bertemu dan berkenalan satu sama lain.... sungguh indah J catatan kecil ini adalah bukti kita semua pernah berkelan. Ya aku tahu kamu (walau sebatas nama ) dan kamu juga tahu aku :D senang rasnya bisa tahu kalian... kayak lagi menjelajahi nusantara, dari sabang sampai merauke ya semua ada disini hehehehehe. Yah tahun lalu tepatnya bulan agustus 2014 aku, Ima dan kak Bunga berangkat dari daratan timor menuju ke Kota Palu, Sulawesi tengah J

Perjalanan kami mulai dari Kupang-Surabaya-Balikpapan-Palu

Transit di Bandara Juanda, Sidoarjo selama 6 jam kami melanjutkan perjalanan dan trasnsit di Balikpapan lagi

Sudah gelap disini dingin.. Brrr tapi tetap semangat, ternyata waktu itu kami satu pesawat dengan teman-teman dari Poltekkes Tj. Karang , dari Balikpapan kami langsung bertolak ke Palu City, BeYeWe bandara di Balikpapan cucok banget kereenn (y). Puji Tuhan sampai dengan selamat di Balikpapan J hmmm serasa pulang kampung kami langsung disambut oleh LO dari Poltekkes Kemenkes Palu (Dahlia n Lidya, beta rindu). Kami lalu diantar ke Hotel Golden Palu, nah disini kami menginap bersama teman2 Poltekkes lainnya J deg-degan gila malam ini sampai, besok pagi sudah dimulai kegiatannya huuhhuhu. Agak canggung tapi saya menikmatinya.. Ini Keren, Kapan lagi coba hahahahhaha. Tak akan kusia-siakan kesempatan ini.. pertandingan sengit berlangsung selama 3 hari bertempat di Poltekkes Palu. Well to the well kami hanya sampai di babak penyisihan, no problem kami sudah mempersembahkan yang terbaik dari apa yang kami bisa lakukan. Satu hal yang membuat saya terkagum-kagum dari kompetisi ini adalah  di dalam ruang debat kita lawan,tapi diluar kita adalah teman.. kompetisi yang benar-benar membuat saya sadar ini bukan kompetisi tentang siapa pemenangnya. Selebihnya saya berpikir ini adalah momen berbagi ilmu.. that’s good. Berikut beberapa foto bersama teman-teman dari teman2.
(teman2 Poltekes Mamuju dn Poltekkes Jambi)

(Bersama Ima dan Pak Ivan Rahas)

(Bersama seorang teman dari Poltekkes Semarang (waktu City Tour, she’s Very Kind)

(Waktu mau City Tour, nah yang jas merah itu Poltekkes Palangkaraya kalau yang hijau itu Poltekkes Surakarta)

(Bersama Olis dari Poltekkes Palu, Sobri dan kwn2 dari Poltekkes Yogyakarta)

(Poltekkes Kupang dan Poltekkes Manado beserta LO kita Lidya )
nah sappo2 (saudara) yang ndak mingkin sa lupa ini dia :)

Well, sbnrnya masih banyak momen tapi ini saja yang saya tampilkan disini

selebihnya silahkan kunjungi FB saya di www.facebook.com/Agnesvivilestary.. arigatou :) sampai jumpa lagi ya sobat2. Thanks for everything... I Love You sobat J


Comments